Harga Container, Jual Kontainer Bekas Murah

Modifikasi Cafe Container, Office Container, Jual Dry, Reefer dan Special Container Ph.085313902387

Sabtu, 12 September 2015, yang lalu, adalah soft opening Southboxt yang terletak di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan. Southbox ini me...

Southboxt, Sentra Kuliner dri Tumpukan Kontaienr

By 06.40

Sabtu, 12 September 2015, yang lalu, adalah soft opening Southboxt yang terletak di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan. Southbox ini merupakan tempat nongkrong baru di mana kalian bisa menikmati berbagai jenis makanan dan minuman menarik dan venue seru dengan konsep outdoor, Scribblers!

 Sebenarnya, grand opening Southbox baru akan dilaksanakan tanggal 19 September 2015, tapi kami nggak ingin melewatkan kesempatan untuk berkunjung ketika mereka melakukan soft opening. Dan kami nggak menyesal! Southbox terdiri dari sekitar 20-an tenant yang menampilkan ciri khas uniknya masing-masing. Dan tentu saja, hidangan yang mereka sajikan pun nggak tanggung-tanggung enaknya.

Konsep Southbox sendiri sebenarnya sudah unik karena selain outdoor, tempat para tenant-nya terbuat dari kontainer! Tahu kan truk yang suka bawa-bawa kontainer itu? Iya, di Southbox ini, kontainer-kontainer itu merupakan tempat para tenant berjualan. Selain warnanya yang beragam, beberapa kontainer juga ada yang dilukis mural sehingga terlihat semakin artistik.

Southbox terdiri dari dua lantai, dan railing di lantai 2 terbuat dari rangka-rangka besi sehingga semakin terasa suasana industrial-nya. Di bagian tengah Southbox merupakan tempat makan dengan ruang terbuka. Jadi Scribblers bisa menikmati langit tanpa terhalang apapun. Tapi kalau nggak mau kepanasan, memang paling enak datang pada malam hari karena cuacanya lebih adem.
Southbox Prapanca
Nah, selanjutnya, apa saja sih yang bisa ditemukan di Southbox? Berikut ini adalah beberapa yang kami icip-icip selama berada di sana.
Mangkuk Jakarta
Mangkuk Jakarta
Seperti namanya, Mangkuk Jakarta menyediakan makanan yang bisa membuat perut laparmu kenyang, yaitu nasi yang disajikan dalam mangkuk. Desain interior Mangkuk Jakarta didominasi warna putih, dan tenant ini adalah satu-satunya tempat di mana kalian bisa makan di area indoor. Menu andalan Mangkuk Jakarta adalah Nasi Lidah Cabe Ijo dengan irisan cabe rawit yang superpedas dan Nasi Ayam Belado. Cobain yuk Scribblers!
El Coco Loco
El Coco Loco Southbox
Namanya yang unik ini mencirikan minumannya yang unik juga. El Coco Loco nggak sekadar menyediakan es kelapa biasa, melainkan es kelapa yang dimodifikasi dengan berbagai rasa. Salah satu menu uniknya adalah Kopklap alias kopi kelapa yang bisa kalian dapatkan seharga 25K saja. Penasaran kan mau coba?
Freezing Flamingo
Freezing Flamingo
Trying to find the best gelato in town? You should visit Freezing Flamingo! Dengan berbagai pilihan rasa dan ukuran, Freezing Flamingo menyajikan gelato dengan rasa terbaik yang pernah kamu coba. Bayangkan saja, kamu bisa memilih berbagai macam rasa, seperti red velvet dan choco mint yang bisa di-mix dengan topping apapun yang kamu suka; m&m’s, marshmallow, hingga Hersey’s. Sounds like a heaven for your sweet tooth, huh?
Sop Duren Addict
Sop Duren Addict
Bagi kalian pecinta durian, jangan lewatkan Sop Duren Addict, Scribblers! Rasa duriannya sangat kuat, tapi bisa diimbangi dengan topping keju dan susu yang semakin menambah nikmat rasa duriannya. Selain itu, banyak topping lain yang bisa kalian pilih juga, lho.
Tropicle
Tropicle Southbox
Dengar namanya saja sudah segar ya, Scribblers? Tropicle memang menyajikan jus buah asli yang akan membuat kamu segar terus karena langsung dibuat dengan fresh fruit. Salah satu menu yang kami coba adalah jus nanas. Selain segar, tentunya badan semakin sehat juga!
Havelaar
Havelaar Southbox
Bagi kalian pecinta kopi, Southbox juga punya spesialisnya kok, yaitu Havelaar. Kalian bisa lihat langsung bagaimana proses pembuatan kopinya, dan tentunya rasa yang disajikan pun tidak mengecewakan. Bagi kalian pecinta black coffee sampai latte, jangan ragu untuk datang karena mereka punya semuanya. Bahkan Havelaar juga menyajikan menu teh, salah satunya adalah teh tarik bagi yang nggak bisa minum minuman caffeinated.

Selain menu-menu di atas yang kami icip-icip, Southbox juga punya tenant lain yang nggak kalah seru untuk kalian lewatkan, misalnya The Halal Bro’s atau Bakmi RN, milik pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Suasana Southbox sangat cocok untuk kalian yang ingin nongkrong lama-lama bersama teman-teman. Southbox memang bukan didesain untuk nge-date, Scribblers, karena suasananya lebih seru kalau kalian datang beramai-ramai. Dan seperti yang kami bilang, datanglah pada malam hari, ya!

Southbox
Jalan Prapanca Raya No. 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Email: southbox.prapanca@gmail.com
Photo credit: Larissa & Gevintha

Tertarik Bikin Cafe Container/Food Container/ Sentra Kontainer Segera Hubungi Kami :

Office :
PT. Esha Media Nusantra (EMN KONTAINER)
Jl. Sungai Tiram BK No.16 Marunda Cilincing Jakarta Utara
Hp. 085313902387 WA 089650623931 BBM: BAB66E
website : http://rumahkontainer.top   http://hargakontainer.topeMAIL: info@hargakontainer.top /order@rumahkontainer.top / emn.kontainer@gmail.com

You Might Also Like

0 komentar