Harga Container, Jual Kontainer Bekas Murah

Modifikasi Cafe Container, Office Container, Jual Dry, Reefer dan Special Container Ph.085313902387

Apa Yang Istimewa dari Container Kebab by. Baba Rafi 23.06 Kebab, pasti sudah tidak asing lagi donk dengan makanan yang satu ini. Meski ter...

Container Kebab Baba Rafi

By 06.36

Apa Yang Istimewa dari Container Kebab by. Baba Rafi

23.06
Container Kebab by. Baba Rafi


Kebab, pasti sudah tidak asing lagi donk dengan makanan yang satu ini. Meski terdengar sebagai penganan makanan ala timur. Akan tetapi lahir dari pasangan suami istri Mas Hendy Setiono dan Mba Nilam Sari, Kebab kini mulai dikenal oleh masyarakat luas di Indonesia.

Tanggal 07 Desember 2015 lalu, Kebab Turki Baba Rafi yang merupakan jaringan waralaba terbesar di dunia meluncurkan inovasi outlet unggulan terbarunya yaitu Container Kebab by. Baba Rafi. Terletak di Jl.RS.Fatmawati no.33, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Container Kebab by. Baba Rafi


Dengan motto "STOP - EAT & SHARE" diharapkan costumer dapat menikmati berbagai menu dan berbagi moment kepada semua orang, agar dapat merasakan kebahagiaan dan kepuasan ketika menikmati hidangan Container Kebab by.Baba Rafi 


Dari jauh saja sudah terlihat berbeda dan menarik hati, bagaimana tidak container yang dibuat dengan nuansa kuning hitam tersebut memang eye catching banget. Pergantian konsep warna yang semula merah kuning telah membawa Baba Rafi menginjak usia 13 tahun.

Warna hitam yang mempunyai makna bahwa Baba Rafi mengukuhkan diri sebagi brand yang strong, up to date dan flexible. Sedangkan warna kuning melambangkan diri sebagai brand yang smart, optimis dan warm.


Container Kebab by. Baba Rafi


Apa yang Istimewa dari Container Kebab by. Baba Rafi ?


Melalui inovasi terbarunya, Baba Rafi sangat pintar melihat peluang. Di era sekarang masyarakat senang dan tertarik untuk merasakan sensasi makanan yang tak biasa, terutama dari segi warna. Untuk itu, khusus di Container Kebab by.Baba Rafi mengeluarkan product Black Kebab.

Container Kebab by. Baba Rafi


Black Kebab yang merupakan menu andalan dari Container Kebab by. Baba Rafi. Dimana tortilanya berwarna hitam yang terbuat dari Natural Activated Charcoal atau arang bambu.

Bahan utama tersebut sangat aman untuk dikonsumsi bahkan memiliki banyak manfaat untuk tubuh dikarenakan arang bambu yang memiliki pori-pori efektif untuk mengikat racun-racun dan zat kimia. Sehingga hanya memberikan warna hitam pekat dan aman karena tidak dapat diserap dan tidak memiliki rasa. Hal unik tersebut Baba Rafi menyebutnya dengan DETOX FREE.

Apalagi mengusung konsep "make your own Kebab", customer dapat memilih sendiri isi sayuran dan sausnya. Serta dapat menambahkan isian lainnya seperti patty, cheese, beef, chicken, smocked beef dan sausage.

Bahkan ketika memakannya memang tanpa ada rasa dari arang, sama seperti rasa tortilla pada umumnya. Akan tetapi sensasi memakan black kebab tersebutlah yang bikin gw merasa kekinian. hehehe..

Container Kebab by. Baba Rafi



Menu Andalan Lainnya

Tidak hanya Black Kebab yang menjadi primadonanya, kalian juga bisa menikmati berbagai menu special dan lezat di Container Kebab seperti Burger Baba Rafi, Hot Dog Baba Rafi, Kebab Gandum, Kebuli Rice, Fresh Salad dan Fresh Milk.


Container Kebab by. Baba Rafi


Container Kebab gandum

Nasi kebuli merupakan nasi berbumbu yang bercitarasa gurih karena dimasak dengan kaldu daging kambing, susu kambing dan minyak samin. Merupakan makanan khas arab yang kini tidak terdengar asing di Jakarta.

Nah, Kebuli Baba Rice hadir menyesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia. Diberi topping kismis, acar segar, sambal kentang, dan daging.

Sedangkan Fresh Salad Baba Rafi terdiri dari bermacam-macam sayuran segar seperti jamur, lettuce, tomat, onion, jagung dengan dressing thousand island yang pastinya sehat.

Dari tadi makan mulu emang gak seret?
Nah, yang segar-segar dan sehat juga terdapat di Container Kebab by. Baba Rafi antara lain Fresh Milk Baba Rafi yang memiliki banyak rasa seperti Vanilla, Green Tea, Bubble Gum, Strawberry dan Chocolate. Untuk menambah kenikmatan, tersedia berbagai macam topping yang menarik seperti Ice Cream, Wafer Stick, Oreo dan Marsmallow

Container Kebab by. Baba Rafi


Container Kebab by. Baba Rafi

Tapi, yang paling gw suka adalah ice cream black-nya dengan rasa lemon. Memang siih warnanya hitam, tapi siapa sangka rasa lemon yang asam manis meluncur melegakan dahaga. Meski sempat membuat bibir terlihat hitam, tapi seru. Seru makan makanan yang terbuat dari charcoal tersebut. Nyammy...
Container Kebab by. Baba Rafi

Selain menikmati berbagai menu Container Kebab by. Baba Rafi. Acara Peluncuran Container Kebab by. Baba Rafi kemarin juga diwarnai oleh berbagai permainan menarik. Seperti lomba makan kebab tercepat. lomba selfi dan lucky draw.

Selamat untuk para pemenang..!

Container Kebab by. Baba Rafi

Container Kebab by. Baba Rafi



Selain menu-menunya yang terbilang unik, lalu Apa lagi yang istimewa dari Container Kebab by. Baba Rafi?

Para pelanggan yang tertarik untuk membuka peluang bisnis makanan Container Kebab By.Baba Rafi dapat langsung kunjungi www.babarafi.com untuk info lebih lengkapnya. Salah satu bisnis makanan ringan dengan nilai investasi Container Kebab senilai Rp.200 juta dan belum termasuk sewa lokasi, bagi hasil 60 persen untuk Franchisee dan 40 persen untuk franchiser.

Container Kebab by. Baba Rafi
Teman-teman blogger dan team Baba Rafi
Tertarik Bikin Cafe Container/Food Container/ Sentra Kontainer Segera Hubungi Kami :
Office :
PT. Esha Media Nusantra (EMN KONTAINER)
Jl. Sungai Tiram BK No.16 Marunda Cilincing Jakarta Utara
Hp. 085313902387 WA 089650623931 BBM: BAB66E
website : http://rumahkontainer.top   http://hargakontainer.topeMAIL: info@hargakontainer.top /order@rumahkontainer.top / emn.kontainer@gmail.com

You Might Also Like

0 komentar