Harga Container, Jual Kontainer Bekas Murah

Modifikasi Cafe Container, Office Container, Jual Dry, Reefer dan Special Container Ph.085313902387

Demam 'Pokemon Go' Landa Kehidupan Sehari-hari Demam permainan digital Pokemon Go telah menyebabkan para pemainnya berjal...

Demam Pokemon Go Melanda Indonesia

By 13.08

Demam 'Pokemon Go' Landa Kehidupan Sehari-hari


Demam permainan digital Pokemon Go telah menyebabkan para pemainnya berjalan-jalan di sekitar kota dan memerangi “monster kantong” pada telepon pintar mereka.

Permainan itu merupakan titik balik peningkatan realitas atau teknologi yang menumpang tindihkan pemandangan digital pada dunia nyata.

Tapi popularitas permainan itu telah menimbulkan dampak yang tidak diperkirakan sebelumnya dalam kehidupan sehari-hari mulai dari pemilik bangunan yang merasa terganggu dengan gerombolan pemburu monster sampai pemilik toko yang menggunakan permainan itu untuk menarik konsumen.

Tak ayal tumpukankontainer bekas juga menjadi incaran para hunter pokemon go ini, depo dengan tumpukan kontainer bekas juga ramai dikunjungi oleh pemburu pokemon go ini hingga menggangu aktivita loading kontainer bekas.

Office :
PT. Esha Media Nusantra (EMN KONTAINER)
Jl. Sungai Tiram BK No.16 Marunda Cilincing Jakarta Utara
Hp. 085313902387 WA 089650623931 BBM: BAB66E
website : http://rumahkontainer.top   http://hargakontainer.topeMAIL: info@hargakontainer.top /order@rumahkontainer.top / emn.kontainer@gmail.com

You Might Also Like

0 komentar