Harga Container, Jual Kontainer Bekas Murah

Modifikasi Cafe Container, Office Container, Jual Dry, Reefer dan Special Container Ph.085313902387

Saat ini bisnis jual beli container semakin menjamur dimasyarakat seiring dengan meningkatnya jumlah pemintaan akan peti kemas. Kontainer ya...

Beli Container Beraneka Macam

By 05.06

Saat ini bisnis jual beli container semakin menjamur dimasyarakat seiring dengan meningkatnya jumlah pemintaan akan peti kemas. Kontainer yang dijual tidak hanya dalam keadaan empty saja tetapi juga peti kemas modifikasi telah menjadi idola masyarakat. Kontainer sederhana banyak disulap menjadi sebuah bangunan yang sangat mengesankan seperti café, resto, kantor, hingga hunian yang nyaman untuk keluarga. Ada beberapa jenis peti kemas yang dijual dipasaran yang dapat Anda beli, apa sajakah itu?

Beli Container Beraneka Macam

Ukuran peti kemas yang banyak diminati oleh masyarakat yaitu container 20 feet dan 40 feet. Ukuran container 20 feet yaitu memiliki panjang 6 meter, lebar 2.4 meter, dan tinggi 2.6 meter, sedangkan peti kemas 40 feet memiliki panjang 12 meter, lebar 2.4 meter, dan tinggi 2.6 meter. Ada beberapa macam cargo yang dapat Anda beli container murah,diantaranya adalah:
1. Platform container
Platform container merupakan jenis peti kemas yang telah dilengkapi dengan lantai dasar. Ada beberapa macam jenis cargo ini diantaranya adalah:
Flatback container
Cargo ini merupakan peti kemas yang memiliki lantai dasar dan pada ujungnya terdapat dinding pembatas
Faltform based
Cargo ini merupakan jenis peti kemas yang hanya dilengkapi dengan lantai dasar saja
Special container
Cargo ini merupakan peti kemas yang dibuat khusus untuk menggankut muatan jenis tertentu
2. General cargo
General cargo merupakan peti kemas yang banyak digunakan oleh masyarakat dan digunakan untuk menganggkut serta menampung muatan biasa. Cargo ini memiliki banyak jenis diantaranya adalah:
Open side container
Cargo jenis ini memiliki satu pintu yang terletak di bagian samping
Open top container
Cargo jenis ini memiliki satu pintu yang terletak dibagian atas dan container ini banyak digunakan untuk memuat barang yang berat
ventilated container
Jenis cargo ini dilengkapi dengan system sirkulasi udara sehingga muatan yang ada dalam peti kemas ini dapat memperoleh udara yang cukup. Kontainer ini biasanya digunakan untuk mengangkut muatan yang berkadar air lebih tinggi
3. Tank container
Tank container merupakan cargo yang digunakan untuk memuat muatan gas dan juga cair seperti minyak, dll
4. Dry bulk container
Jenis cargo ini banyak digunakan untuk mengangkut muatan curah atau muatan bulk
5. Thermal container
Thermal container merupakan jenis peti kemas yang dilengkapi dengan alat pengatur suhu dan digunakan untuk mengangkut muatan yang membutuhkan suhu tertentu agar tidak rusak. Ada beberapa macam peti kemas thermal ini, diantaranya adalah:
Insulated container
Insulated container merupakan peti kemas yang dilengkapi dengan isolasi pada bagian dinding dalamnya sehingga udara tidak dapat merembes dan mengenai muatan.
Reefer container
Reefer container merupakan peti kemas yang dilengkapi pendingin pada bagian dindingnya sehingga muatan tetap dingin meskipun telah disimpan lama dalam cargo ini.
Heated container
Heated container merupakan peti kemas yang dilengkapi pemanas pada bagian dinding dalam. Cargo ini digunakan untuk mengangkut muatan yang membutuhkan suhu panas.
Demikian informasi seputar berbagai jenis peti kemas yang bisa Anda dapatkan saat beli container untuk mengangkut muat.
    

You Might Also Like

0 komentar