Harga Container, Jual Kontainer Bekas Murah

Modifikasi Cafe Container, Office Container, Jual Dry, Reefer dan Special Container Ph.085313902387

Jual Container Modifikasi Sesuai Kebutuhan Pemesan Membeli atau menyewa rumah kontainer sudah merupakan hal ...

Jual Container Modifikasi Sesuai Kebutuhan Pemesan

By 13.45

Jual Container Modifikasi Sesuai Kebutuhan Pemesan

Membeli atau menyewa rumah kontainer sudah merupakan hal yang lazim di Indonesia terutama Jakarta. Kami sebagai perusahaan dalam bidang jual container modifikasi akan memberikan beberapa alternatif modifikasi yang mungkin bisa memenuhi preferensi Anda. Inilah beberapa model sekaligus harga yang kami tawarkan.

Jual Container Modifikasi dengan berbagai Pilihan

Pada dasarnya, peti kemas kosong berukuran 20 feet dengan kondisi 80% dijual dengan harga 16 juta rupiah sementara kontainer kosong berukuran 40 feet dengan kondisi 80% dijual dengan kisaran harga 24 juta rupiah. Untuk container modifikasi, harga yang ditawarkan lebih mahal karena dibutuhkan perbaikan, desain, serta pengecatan ulang untuk membuat peti kemas bersangkutan sesuai dengan keinginan Anda.

Jika Anda berniat membuat cafe atau restoran dengan gaya retro menggunakan kontainer, kami menyediakan jasa modifikasi bersangkutan. Harga modifikasi container cafe ini bervariasi sesuai dengan cat, bahan, serta interior tambahan yang dipakai. Harga yang sering kami patok ada di kisaran 100 juta sampai 200 juta rupiah. Anda bisa menggunakan jasa tambahan yaitu desain cafe dan restoran dari seorang arsitek atau Anda bisa mendesain sendiri cafe dan restoran impian Anda. Lokasi tempat duduk dan meja, dapur, serta toilet bisa ditambahkan sesuai dengan harapan Anda.


Jika Anda ingin menyulap kontainer kosong menjadi container kantor, Anda juga bisa menggunakan jasa kami dengan harga yang sedikit lebih murah dibandingkan modifikasi peti kemas cafe. Anda bisa menambahkan toilet atau ruang kerja sesuai kebutuhan jumlah pekerja atau Anda bisa berkonsultasi kepada kami. Jika Anda ingin membuat kantor yang cukup besar dengan luas lahan seminimum mungkin, Anda bisa mencoba container tingkat yaitu menggabungkan dua atau lebih kontainer. 


Hanya saja, untuk peti kemas tingkat Anda mungkin tidak bisa menggunakan interior berat karena hal tersebut bisa merusak kontainer Anda bagian bawah. Anda bisa menggunakan berbagai interior yang terbuat dari aluminium yang ringan.
Umumnya, harga jual container modifikasi bisa berbeda-beda termasuk peti kemas rumah karena akan didesain sesuai dengan kebutuhan pembeli dan penyewa. Kami sebagai penjual kontainer modifikasi dapat mewujudkan peti kemas impian Anda dengan cepat dan terpercaya.


Office :
PT. Esha Media Nusantra (EMN KONTAINER)
Jl. Sungai Tiram BK No.16 Marunda Cilincing Jakarta Utara
Hp. 085313902387 WA 089650623931 BBM: BAB66E
website : http://rumahkontainer.top   http://hargakontainer.topeMAIL: info@hargakontainer.top /order@rumahkontainer.top / emn.kontainer@gmail.com

You Might Also Like

0 komentar